Ini Dia Trend Kartu Undangan Pernikahan Unik di Tahun 2017!

undangan pernikahan-Gavin Zhi Chuan Buku Misa

Ini Dia Trend Kartu Undangan Pernikahan Unik di Tahun 2017!

Editor : Rani Yustita

Ini Dia Trend Kartu Undangan Pernikahan Unik di Tahun 2017!

Tahun 2016 sudah tinggal menghitung hari, dan kita sebentar lagi akan menuju tahun 2017


dengan semangat baru dan mimpi-mimpi yang baru pula. Buat kamu yang sudah punya rencana menikah pada tahun 2017 pastinya sudah tidak sabar bukan? Nah, kalau kamu masih bingung mencari desain kartu undangan pernikahan, yuk kita lihat trend kartu undangan pernikahan di tahun 2017!

 

1. Greenery

Di tahun 2017, tema go green dan serba hijau masih menjadi idola dan tetap menjadi trend kartu undangan pernikahan yang populer. Tema ini biasanya akan dibarengi dengan ilustrasi dedaunan hijau, pepohonan rindang, warna hijau terang, dan warna-warna tumbuhan lainnya. Sedangkan untuk soal bahan, diramalkan akan makin banyak orang yang membuat kartu undangan pernikahan dengan memakai kertas daur ulang. Kertas ini mudah di urai oleh tanah, ramah lingkungan, murah dan akan memberikan aksen tersendiri.

Salah satu alasan kenapa desain greenery ini masih menjadi populer adalah, makin banyak orang-orang yang semakin peduli dengan lingkungan. Mereka sadar bahwa kartu undangan pernikahan hanya digunakan sebentar, dan sebisa mungkin meminimalisir limbah yang dihasilkan. Warna hijau dan ilustrasi tumbuhan pun tetap banyak digunakan karena dapat membuat kesan hangat dan ramah pada tamu undangan.

 

http://www.uniquecardwedding.co.id/wp-content/uploads/2015/09/Gavin-Zhi-Chuan-Buku-Misa.jpg

Trend Kartu Undangan Pernikahan

Trend Kartu Undangan Pernikahan

 

 

 

2. Water Color

Salah satu trend kartu undangan pernikahan yang baru pada tahun 2017 ini adalah water color, dimana kartu digambar atau dicelup menggunakan cat air. Tidak hanya soal kartu undangan, di tahun 2017 mendatang akan banyak yang menggunakan tema pernikahan water color. Mulai dari kue pernikahan, dekorasi, kartu undangan hingga baju pengantin akan diselipi aksen water color yang unik, lembut dan menarik.

Namun perlu di ingat, kartu undangan pernikahan dengan desain water color ini biasanya akan menggunakan printer dan alat khusus agar menghasilkan warna dan tekstur yang sesuai. Jika ingin lebih bagus lagi, desain water color ini bisa dilakukan secara manual. Tentu saja, hal ini akan membuat harga menjadi sangat mahal, dan waktu yang dibutuhkan menjadi lebih lama.

Trend Kartu Undangan Pernikahan

Trend Kartu Undangan Pernikahan

 

3. Floral

Desain kartu undangan pernikahan yang menggunakan tema dan ilustrasi bunga warna-warni diperkirakan akan menjadi tren yang segar pada awal hingga pertengahan 2017. Biasanya, desain ilustrasi bunga dengan bermacam warna ini sering digunakan pada saat musim semi, dan mulai jarang digunakan pada musim panas.

Biasanya, desain bunga ini digunakan pada pernikahan yang mengusung tema vintage, sederhana, hingga garden party. Ilustrasi dan bunga pada kartu undangan pun bisa di kombinasikan dengan pola-pola abstrak yang terstuktur da menciptakan aksen tersendiri yang unik.

https://www.uniquecard.net/wp-content/uploads/2016/10/May-Anang.jpghttps://www.uniquecard.net/wp-content/uploads/2016/11/Rizki-Itha.jpg

 

4. Foil Emas, Perak, dan Perunggu

Kesan metalik dan bersinar yang didapat dari kertas foil sepertinya masih menjadi trend kartu undangan pernikahan di tahun 2017. Foil emas, perak, dan perunggu akan menghasilkan kesan metalik yang elegan, apalagi jika di tambahkan dengan pressed caligraphy dan amplop yang menawan.

Namun foil yang menghasilkan kesan metalik ini tidak hanya bisa digunakan untuk pernikahan yang elegan. Pernikahan yang sederhana pun akan cocok menggunakan jenis foil metalik ini, asal penempatan dan desain dari kartu undangannya cocok warna foil yang digunakan.

https://www.uniquecard.net/wp-content/uploads/2016/11/Resty-Wahyu.jpghttps://www.uniquecard.net/wp-content/uploads/2016/10/Steeve-Chrisantia.jpg

 

5. Rustic

Trend kartu undangan pernikahan pada 2017 yang terakhir adalah rustic, yaitu desain yang menggunakan elemen kayu, warna coklat tanah, tekstur yang kasar dan disertai amplop unik dengan renda-renda. Tema rustic ini lekat sekali dengan kesan natural, alami, kasar namun unik dan mempunyai kesan tersendiri. Biasanya, kartu undangan akan di ikatkan dengan tali kasar yang kecil, dan ditambahkan gantungan kecil sebagai aksen.

Trend Kartu Undangan PernikahanTrend Kartu Undangan Pernikahan

Baca Juga :
Ini Dia 8 Tema Kartu Undangan Pernikahan Yang Unik, Kreatif dan Keren Abis!

Nah, seperti itulah trend kartu undangan pernikahan yang akan booming di tahun 2017. Anda ingin menggunakan trend dia atas namun bingung desain pasti nya? anda mungkin mau melihat beberapa desain kartu undangan yang kami miliki disini. Kami pasti bisa membuat kartu undangan pernikahan anda unik, up-to-date, dan tentu saja speisal hanya untuk anda!


Ini Dia Trend Kartu Undangan Pernikahan Unik di Tahun 2017!

Share the Post

About the Author

Comments

No comment yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: