Tren undangan motif bunga

Tren undangan motif bunga

Beberapa tahun terakhir, undangan motif bunga full colour dengan nuansa warna yang sedikit pudar dan tidak mencolok ini sangat diminati oleh pasangan yang akan menikah. Konsep undangan motif bunga ini tentunya dapat langsung memikat mata kita dengan warnanya yang tidak terlalu mencolok dan terkesan klasik tapi tidak kalah dengan undangan modern, karena desain undangan bukanlah sebuah inti dari sebuah undangan itu sendiri, informasi adalah yang paling utama, namun desain undangan ? adalah elemen yang diperlukan agar informasi anda terlihat lebih manis.

Membahas undangan dengan motif bunga, biasanya motif undangan dengan motif bunga selalu di padukan dengan warna warna yang kalem, misalkan warna biru, jadi biru muda, jika warna dasar kuning, maka menjadi kuning muda atau bahkan terlihat hingga putih gading atau broken white, jika warna pink, warna dasarnya berubah menjadi putih muda, itu adalah ciri khas tren undangan motif bunga , yang sering disebut : Vintage Floral Style

Tren undangan ini diadaptasi dari konsep undangan benua eropa, dimana undangan pernikahan disana terkesan simple dengan konsep yang biasanya hanya memiliki elemen seperti :

  1. Amplop
  2. Konten Teks
  3. RSVP Card
  4. Tambahan Konten Teks

Tidak terlalu “ribet” untuk proses distribusi & penyebaran undangannya. Dari segi desain, tren undangan motif bunga ini menggunakan sentuhan gambar bunga dengan mode cat air, vector, atau sketch dengan komposisi warna yang tidak terlalu kontras.

Mengapa konsep undangan seperti ini menjadi tren & diminati di Indonesia ? Dari segi desain, undangan dengan konsep seperti ini terlihat simple & elegan , tetapi tidak mengesampingkan fungsi undangan tsb sebagai media informasi undangan. Yang jelas, konsep undangan seperti ini berbeda dari undangan kebanyakan.

Share the Post

About the Author

Comments

No comment yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: