Tips membujuk si dia untuk menikah

Tips membujuk si dia untuk menikah

Tips Membujuk Kekasih Untuk Menikah
Banyak keluhan-keluhan dari pasangan di luar sana, bahwa kekasihnya sulit untuk di ajak berkomitmen. Memang ada juga laki-laki yang dengan sendirinya memiliki prinsip bahwa menikah adalah hal yang terbaik, tapi tak jarang laki-laki lebih senang hanya untuk bermain-main. Nah, jika kalian merasa bahwa umur pacaran kalian sudah melebihi batas dan ingin mengakhirinya dengan sebuah pernikahan, maka segera ungkapkan dengan pasangan kalian ya . Ungkapkan keinginan kalian dengan santai dan jangan memaksa, karena dengan paksaan justru akan membuat pasangan kalian tidak nyaman nantinya.

Jangan takut untuk mengungkapkan terlebih dahulu. Bisa jadi kekasih kalian memang menunggu ucapan pernikahan dari kalian. Tapi, jika ia susah dan selalu memberikan alasan untuk tidak segera menikahi kalian, maka kalian bisa memberikan alasan-alasan yang akan kita bahas berikut ini. Ingat , seorang pria itu selalu menggunakan logikanya daripada perasaan. Nah, keputusan untuk memberikan alasan-alasan kenapa ia harus segera menikahi kalian adalah hal yang terbaik. Oke, langsung saja kita bahas bersama beberapa alasan untuk membujuk pria menikahi kalian tanpa merasa terpaksa:

Alasan-alasan Untuk Membujuk Si Dia Menikah

Pernikahan adalah bukti cinta
Tentunya untuk orang-orang yang mulai mencintai lawan jenis, memiliki tujuan untuk hidup bersama kedepannya kan ? Dengan adanya cinta dan saling menjaga satu sama lain, kalian mampu mempertahankan hubungan kalian sampai detik ini. Nah, katakan kepada pria kalian bahwa ia harus membuktikan cintanya kepada kalian dengan cara menikahinya. Memang perkataan ini terdengar jadul, tapi kebanyakan dari mereka sudah membuktikan bahwa alasan ini manjur. Jika memang ia benar-benar mencintai kalian, maka alasan menikah karena cinta ini tidak akan memberatkannya kok .

Pernikahan melanjutkan keturunan
Apakah kalian ingin memiliki keturunan dari pria yang kalian cintai? Dan begitu sebaliknya? Nah, jika sudah ada keinginan seperti ini, maka tak ada alasan lain untuk segera melangsungkan pernikahan. Memiliki generasi penerus merupakan keinginan yang manusiawi dari setiap insan . Oleh karena itu, katakan kepada pasangan kalian bahwa kalian ingin memiliki seorang keturunan darinya. Pastikan kepadanya bahwa kalian pasti akan bangga memiliki putra atau putri darinya. Dan alasan ini bisa saja menggoyahkan keras kepalanya dan segera menikahi kalian.

Pernikahan mempererat cinta
Ketika kalian menikah, tentu banyak hal yang akan berubah. Setiap hari kalian akan bisa melihat dan menyentuh pasangan kalian tanpa ada halangan apapun. Cobalah untuk meyakinkannya bahwa pernikahan ini bukanlah sebuah hal yang sulit dan menyeramkan. Tapi pernikahan merupakan awal kehidupan baru yang bahagia. Berikan penjelasan kepadanya bagaimana bahagianya kalian nanti ketika akan menikah. Hal semacam ini mampu memberikan sugesti yang positif bagi pria kalian agar segera melamar dengan cara yang romantis kepada kalian.

Yakinkan kepadanya untuk menjadi sahabatnya
Apakah kalian menganggap bahwa seorang pria itu kuat lahir dan batinnya? Memang pernyataan ini tidak sepenuhnya salah . Tapi, sebenarnya seorang pria yang terlihat tegar dan kuat itu juga tetap seorang manusia . Seorang pria juga akan mengalami hal-hal yang menyedihkan dan membuatnya marah pada situasi-situasi tertentu. Oleh karena itu, yakinkan kepadanya bahwa kalian akan menjadi seorang kekasih dan sahabatnya nanti. Kekasih yang akan selalu berbagi canda, tawa, dan cinta sedangkan sahabat yang akan selalu mendengarkan dan menenangkannya. Ketika seorang pria merasa bahwa kalian adalah kekasih dan sahabat terbaiknya, maka ia juga akan terdorong untuk segera menikah.

Share the Post

About the Author

Comments

No comment yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: