Quality Time untuk Pasangan Sibuk

tanda-perempuan-jago-memuaskan-suami-di-ranjang

Quality Time untuk Pasangan Sibuk

Quality Time untuk Pasangan Sibuk

Sibuk dengan pekerjaan di kantor atau sibuk pekerjaan yang lainya bukan berarti jadi tidak punya waktu berkualitas bersama pasangan. Berikut beberapa aktivitas yang bisa kita jalankan bersama pasangan.


 

 

  • women in bed
    Terkadang keadaan rumah tangga seperti pasang surutnya iar laut, ada masa naik dan turun. Begitu juga kalau dilihat dari tingkat keromantisan dan komunikasi. Disaat pengantin baru bawaannya romantis dan bawaanya nempel-nempel terus ke suami , dan kondisinya akan berbeda ketika kita sudah masuk fase pernikahan yang lebih lanjut. Terutama buat pasangan yang sama-sama sibuk dengan bekerja.
    Ada beberapa pasangan yang mengeluh karena waktu untuk berdua dengan pasanganya jarang atau berkurang. Meskipun susah punya quality time bersama suami tetapi hal seperti ini harus dilakukan, maskudnya ialah walau jarang ada quality time tapi pasangan tersebut harus melakukan quality time tersebut jangan sampai waktu bersama pasangan termakan oleh aktivitas masing-masing. Apa saja yang bisa kita lakukan? Berikut ada beberapa perilaku untuk mendapatkan quality time.
  • Mengobrol sebelum tidur / Pillow talk
    Moment yang paling enak ngobrol sama suami kalau sebelum tidur. Biasanya kalau jadwal kerja padat atau sibuk tiba dirumah sudah malam, dan badan juga terasa cape, sebelum istirahat lakukan quality time sama suami  atau yang disebut pillow talk.  Supaya mengobrol dengan nyaman dan tenang diharapkan tidak memegang handphone atau gadget di antara kita. Kalau nggak, bukannya ngobrol sama suami, malah sibuk sendiri dengan gadget.
  • Belanja Bareng / temani shopping
    Belanja biasanya dilakukan oleh sang istri, tapi jika ingin waktu bersama suami lebih dekat lagi bolehlah ajak suami untuk menemani belanja, disela-sela belanja kan bisa lunch bareng disuatu tempat Jadi, waktu seperti ini bisa dimanfaatkan untuk ngobrol panjang lebar.
  • Pergi keacara atau Nonton konser 
    Jika pasangan senang berpergian ke suatu tempat atau suka liat konser, mungkin akhir-akhir ini jarang melakukan hal itu. Nah mulai sekarang lah ajak pasangan anda untuk pergi bersama ke suatu tempat yang sudah menjadi hobi waktu sebelum pada sibuk dengan pekerjaanya. Kesempatan bisa didapatkan kalau kita ada kemauan.
  • Lakukan hobi bersama
    Pasangan suami isteri jika mempunyai hobi yang sama makan akan enak untuk dilakukan, tetapi tidak harus sama pun lebih asik dan tidak membosankan. Beda hobi kan bisa tukeran hobi atau menjalaninya bersama-sama, ini juga termasuk quality time yang menyenangkan dan menghibur pastinya.
  • BerNostalgia
    Mengingat tentang masa waktu dulu pacaran. Seperti misalnya, makan restoran yang sering di pilih buat kencan. Tapi kalau masih ada dan tidak berubah. Dan mengingat gimana pas waktu masa PDKTan, pasti akan teringat kenangan dulun yang indah dan bikin kita takkan terpisahkan. Sering jalan kemana saja pas pacaran, cerita masa dulu memang sudah berlalu tapi apa salahnya jika untuk dikenang.
  • Dinner / Makan malam bersama
    Hal ini bisa dilakukan diluar rumah atau dirumah, momen ini juga sangat quality time dan harus sering dilakukan, dan paling sering dibahas biasanya ngobrol saat kita sudah di rumah, saat makan malam. Ketika pulang kerja, bisa cerita-cerita segala macam aktivitas yang sudah dilakukan. Tapi kalau keadaan sedang makan gini enaknya ngbrol santai jangan sampai menggangu bersantap bersama pasangan tercinta.
  •  Sempatkan Nonton ke bioskop
    Kalau pasangan yang gemar menonton dan menyukai film-film yang bagi mereka seru untuk ditonton, maka sempatkan untuk nonton ke bioskop, ini mungkin sering terjadi pada saat masa pacaran, tapi kalau akhir-akhir ini kesibukan melanda dan jarang pergi nonton bisa juga ini momen untuk quality time bersama pasangan tersayang pastinya.
  • Wisata kuliner bersama
    Kuliner biasanya permintaan sang istri, seperti biasa perempuan doyan makan, ajak suami untuk kuliner bersama dan sempatkan quality time ini karna mungkin momen ini jarang terjadi juga bagi pasangan yang super sibuk. Kuliner juga sambil mengenal makanan-makanan tradisional, menambah wawasan juga.
  • Sempatkan sarapan pagi bersama
    Mungkin bagi pasangan yang sibuknya super banget, sarapan pagi aja udah jarang, dan kadang harus berangkat pagi-pagi supaya tidak telat kerja. Mungkin sarapan pagi bisa dilakukan pada saat hari libur saja. Bisa juga kalau keadaan tidak sangat sibuk bisa sempatkan untuk sarapan pagi bersama keluarga kecilnya. Karna momen ini paling susah dijalanin dan mungkin karna pagi keadaan masih ngantuk sehingga males bangun untuk sarapan, nah jika ingin merasaka bangun pagi dan sarapan bersama maka sempatkanlah.
  • Pulang dari kerja bersama
    Misalkan beda tempat kerja, dan jam pulangnya sama sempatkan pulang bersama Kalau suami ada waktu pasti mampir ke kantor untuk pulang bareng. Nah, moment seperti ini deh yang biasanya kami benar-benar manfaatkan. Tapi biasanya setelah itu kita akan makan bareng. Kalau gue sama suami lebih senang nyicipin makanan baru yang ada di sekitar rumah atau tempat kerja. Kalau memang nggak ada waktu, paling kita beli martabak, lalu nikmatin berdua di jalan sambil ngobrol.
  •  Sweet escape
    Paling senang dan punya banyak waktu sama suami kalau kita jalan-jalan bareng di akhir pekan. Sweet escape gitu, loh. Untuk lokasi, sih, nggak perlu yang jauh-jauh, ke Puncak atau Bandung juga sudah ok, banget. Maunya, sih, dengan melalukan sweet escape ini hubungan sama suami bisa romantis terus

Share the Post

About the Author

Comments

No comment yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: