Pernikahan di ketinggian 36 meter! WOW!

undangan pernikahan-14gggh

Pernikahan di ketinggian 36 meter! WOW!

Pasangan petualang mengikrarkan janji pernikahan mereka di ketinggian 36 meter dari tanah.

Martyn Milner dan Colette Gregory dari Southampton, Inggris ingin nuansa pernikahan yang berbeda. Mereka pun memutuskan bertukar sumpah di tengah pepohonan di Go Ape, Aberfoyle di Distrik Stirling Council.

The Scotsman, Rabu (8/7/2015) memberitakan pernikahan pasangan petualang ini. Pengantin harus memakai gaun yang dibuat khusus dengan tingkat keamanan tinggi.

Sekitar 30 tamu undangan duduk di bawah pohon untuk menonton ikrar janji pernikahan mereka, Selasa kemarin. Keduanya meluncur dengan flying fox.

Usai pengucapan sumpah pernikahan, mereka bersulang bersama tamu undangan.

14gggh1

Bersiap meluncur
Milner, 37, mengakui bahwa pengalamannnya berkali-kali datang ke banyak pesta pernikahan memberinya ide cemerlang. Ia ingin hari besarnya dirayakan secara berbeda.

“Colette dan saya mencintai alam. Kami punya rasa petualangan. Jadi, kami memikirkan Go Ape dan tahu bahwa di sana akan menjadi lokasi yang sempurna. Lagi pula, Go Ape Aberfoyle punya latar belakang pemandangan alam yang dramatis,” ungkapnya senang.

“Sebenarnya, kami tidak yakin mampu mewujudkannya, makanya kami sangat senang ternyata hal ini bisa sangat menakjubkan.”

Senada dengan Milner, Collete, 29, merasa bersyukur berhasil mewujudkan apa yang diimpikannya pada hari pernikahan. Ia tidak akan melupakan momen ini bersama keluarga dan para sahabatnya.

Tristam Mayhew, pihak Go Ape, ikut merasa bahagia menjadi tuan rumah saksi janji pernikahan di antara rerimbunan pohon.

“Semoga keduanya menjadi pasangan yang terbaik dan saling berbagi petualangan yang lebih menarik lagi.

/ Blog

Share the Post

About the Author

Comments

No comment yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.