Mengusung Tema Rustic Di Pernikahan, Jangan Lupakan Hal ini

hipwee-Bree_Sam_bohemian_love_story_01-640×427

Mengusung Tema Rustic Di Pernikahan, Jangan Lupakan Hal ini

Banyak sekali tema pernikahan yang ditawarkan, tema Rustic merupakan salah satu alternatif untuk tema pernikahan yang banyak disukai. Tema ini sangat identik dengan kesan sederhana. Dengan pemilihan ornamen yang tepat akan lebih mempercantik dekorasi pernikahan kamu.

Kalau kamu mempunyai niat untuk menyiapkan tema Rustic, jangan lupakan 3 hal ini:

1. Outdoor akan membuat tema ini lebih terasa
Karena ciri khas dari tema rustic adalah venue luar ruangan. Pilihlah venue dengan pemandangan yang cantik seperti taman, kebun luas dan berada di daerah pegunungan, tentunya akan memberi kesan yang berbeda dari tema yang akan kamu perlihatkan.

Kamu bisa memilih dengan lokasi yang penuh dengan pohon-pohon rindang, kalau acara di langsungkan pada siang hari.

2. Dekorasi sederhana akan lebih menonjol untuk tema rustic
PIlih dekorasi sederhana, karena merupakan ciri khas dari tema Rustic. Warna netral putih, coklat dan hijau biasa digunakan untuk menonjolkan kesan tema. Ornamen vintage juga bisa dijadikan pilihan.

Kalau pernikahan dilakukan di luar ruangan, jangan ragu untuk memanfaatkan pohon, ranting sebagai dekorasi pernikahan, manfaatkanlah bunga liar yang ada di sekitar lokasi.

3. Jauh dari kesan formal
Salah satu ciri utama dari tema rustic adalah hangat dan jauh dari kesan formal. Kamu dan pasangan tidak harus berdiri lama di pelaminan berjam-jam menunggu tamu undangan yang mengucapkan selamat, kamu akan lebih leuasa dan bergerak mendatangi tamu undangan, bergabung bersama mereka dan ikut bersenang-senang.

/ Blog

Share the Post

About the Author

Comments

No comment yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: