memulai bisnis undangan pernikahan

vch

memulai bisnis undangan pernikahan

memulai bisnis undangan pernikahan

Ketika mencoba untuk memutuskan CARA untuk memulai bisnis pernikahan Anda sendiri, itu sama pentingnya untuk mengetahui MENGAPA Anda memulai bisnis undangan pernikahan Anda sendiri. Sekarang, Anda mungkin mengatakan pada diri sendiri Anda melakukan ini sehingga Anda dapat mengisi waktu Anda, atau, mungkin Anda ingin untuk kembali ke dunia kerja. Tapi alasan sebenarnya Anda memulai bisnis Anda sendiri adalah untuk menghasilkan uang. Itu mungkin tampak seperti sebuah pernyataan yang cukup sederhana, dan salah satu yang semua orang benar-benar menyadari. Tapi Anda akan terkejut selama beberapa bulan ke depan seberapa sering Anda melupakannya.

Sebagai contoh, salah satu hal pertama yang Anda akan harus memutuskan adalah rencana bisnis. Apakah Anda ingin menjadi perwakilan produsen dan hanya membawa kartu pre wedding-made yang tersedia melalui satu atau dua produsen? Atau apakah Anda ingin membawa Anda keuntungan ke tingkat yang sedikit lebih tinggi dengan menjual undangan pernikahan gabungan, undangan kosong yang Anda menyelesaikan dengan printer Anda di rumah.? Karena, sementara ada pekerjaan sedikit lebih terlibat dalam menjual undangan gabungan, ada juga money.Now sedikit lebih Anda mungkin berpikir, “Oh, aku tidak benar-benar ingin meluangkan waktu untuk menempatkan orang-undangan melalui printer saya di rumah. Saya hanya akan tetap dengan menjadi agen. ” Dan di sana, Anda lupa alasan MENGAPA Anda memutuskan untuk memulai pernikahan Anda sendiri bisnis undangan. Kau melakukan ini untuk membuat uang, dan jika Anda dapat menghasilkan uang lebih untuk hanya satu jam atau jadi lebih kerja, bukan itu layak? Dan juga anda harus mengetahui jenis kertas undangan.

Beberapa orang takut untuk meminta klien mereka untuk uang jaminan, terutama ketika mereka pertama kali memulai. Ini sangat berisiko. Anda tidak harus membayar untuk mereka undangan keluar dari kantong Anda sendiri. Bagaimana jika pernikahan dibatalkan? Kemudian Anda terjebak! Jika Anda ingat, setiap saat, bahwa alasan Anda melakukan hal ini adalah untuk membuat uang, Anda akan lebih berhati-hati tentang praktik bisnis Anda dan lebih bersedia untuk berbicara untuk diri sendiri.

Hal yang sama dapat dikatakan ketika datang untuk menetapkan harga untuk undangan atau mengutip harga untuk klien Anda. Beberapa orang takut untuk berbicara dan berkata, “Ya, itu adalah undangan yang sangat indah dan mereka $ 3,00 masing-masing”. Anda menempatkan banyak waktu untuk membuat orang-orang undangan. Dan waktu adalah uang. Anda harus dibayar untuk usaha Anda serta hasil Anda.

Dan bagaimana dengan orang-orang pemalu yang tidak bisa membawa diri untuk masuk ke toko pengantin dan bertanya tentang meninggalkan kartu nama beberapa untuk pengantin untuk mengambil ketika mereka datang? Bagaimana lagi akan mereka pengantin tahu Anda menjual undangan pernikahan? Anda telah datang sejauh ini dan Anda belum mencapai tujuan Anda belum. Anda berada di ini untuk membuat uang!

Sekali lagi, jika Anda terus menjaga di depan pikiran Anda, bahwa CARA untuk memulai pernikahan Anda sendiri bisnis undangan tidak sepenting MENGAPA Anda memulai bisnis undangan pernikahan Anda sendiri, yang karena Anda ingin membuat uang, Anda akan memiliki jauh lebih menguntungkan bisnis.

 

source: http://undangan.blog.ca/2013/01/22/bagaimana-memulai-bisnis-undangan-pernikahan-anda-sendiri-15452786/

Share the Post

About the Author

Comments

No comment yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: