larangan pernikahan sesama jenis

pernikahan gay

larangan pernikahan sesama jenis

gay menikah

pernikahan sesama jenis

seperti di lansir sebuah situs berita

PHOENIX (CN) – Dua desainer pernikahan-undangan menggugat negara bagian Phoenix, mereka mengklaim bahwa hukum di kota seniman Kristen memperbolehkan untuk pernikahan gay dan lesbian melanggar keyakinan agama mereka.
Joanna Duka dan Breanna Koski, co-pemilik Brush & Nib Studio, menggugat Phoenix pada 12 Mei di Maricopa County Court. Mereka berprofesi  dalam membuat undangan pernikahan kaligrafi dan dilukis dengan tangan, juga lukisan dan cetak untuk acara lainnya.
Duka dan Koski mengatakan mereka takut mungkin akan dikenakan tindakan hukum jika mereka menolak untuk mematuhi permintaan negara bagian Phoenix terhadap peraturan anti-diskriminasi. Mereka adalah orang-orang Kristen Injil, dan mengatakan mereka “tidak dapat menggunakan bakat dan imajinasi yang diberikan Tuhan untuk menciptakan seni yang mendiskreditkan Nya,” dan itu termasuk pernikahan sesama jenis.
Peraturan kota mengatakan layanan tidak bisa dipungkiri karena orientasi seksual. Pelanggaran yang dihukum sampai sebesar $ 2.500, enam bulan penjara dan tiga tahun masa percobaan untuk setiap hari pelanggaran. Hal ini juga mencegah bisnis dari menampilkan informasi tentang mengapa mereka akan menolak layanan tersebut.
“Joanna dan Breanna percaya Yesus memerintahkan orang Kristen untuk mengasihi tetangga mereka tidak peduli siapa mereka, apa yang mereka percaya, atau apa yang mereka lakukan,” negara-negara keluhan. “Untuk mencintai pelanggan mereka, Joanna dan Breanna percaya bahwa mereka harus dimuka dan jujur dengan pelanggan mereka dan hormat terhadap pelanggan mereka dan waktu pelanggan mereka.”
Mereka mengatakan dalam 86-halaman gugatan bahwa mereka tidak keberatan untuk menjual karya seni untuk pelanggan dari latar belakang apapun, kecuali untuk pernikahan sesama jenis, karena melanggar keyakinan agama mereka.
“Seniman tidak harus diancam dengan penjara karena tidak setuju dengan pemerintah,” kata pengacara mereka Jeremy Tedesco dalam sebuah pernyataan.
“Pemerintah harus memungkinkan seniman kebebasan untuk membuat keputusan pribadi tentang apa yang seni mereka akan membuat dan apa yang seni mereka tidak akan membuat. Hanya karena seorang seniman menciptakan ekspresi yang berkomunikasi satu sudut pandang tidak berarti dia diperlukan untuk mengungkapkan semua sudut pandang. Ini tidak adil, tidak perlu, dan melanggar hukum untuk memaksa seorang seniman untuk menciptakan melawan dia akan dan mengintimidasi dia diam, “kata Tedesco.
Dewan Kota mengadopsi peraturan anti-diskriminasi pada 2013 untuk menghentikan diskriminasi terhadap gay, lesbian, biseksual dan transgender warga oleh perusahaan swasta.

source: http://www.courthousenews.com/2016/05/17/no-gay-wedding-invitations-please.htm

namun lain lagi dengan yang terjadi di mexico

Presiden Meksiko Usul Legalkan Pernikahan Sesama Jenis

VIVA.co.id – Presiden Meksiko mengajukan proposal yang memungkinkan pengesahan pernikahan sesama jenis secara nasional. Jika disetujui, ini akan menjadi kebijakan terbaru dalam serangkaian keputusan progresif di negara tersebut.

Dalam akun Twitter kepresidenan, Presiden Enrique Pena Nieto  mengumumkan penandatanganan inisiatif reformasi, yang mencakup pengakuan hak menikah untuk semua masyarakat, tanpa segala bentuk diskriminasi.

Menurut kantor berita Reuters, Rabu, 18 Mei 2016, pernikahan sesama jenis saat ini dilegalkan di Mexico City serta di beberapa negara bagian termasuk Coahuila, Quintana Roo, Jalisco, Nayarit, Chihuahua, dan Sonora.

Kantor kepresidenan meminta Kongres untuk mengubah konstitusi Meksiko, agar menjamin hak untuk menikah tanpa pembatasan berdasarkan jenis kelamin, preferensi seksual atau alasan lainnya. Foto profil akun Twitter Pena Nieto juga menampilkan gambar bendera pelangi, lambang LGBT, untuk menandai hari internasional melawan homofobia dan transphobia.

 

sumber: http://dunia.news.viva.co.id/news/read/773767-presiden-meksiko-usul-legalkan-pernikahan-sesama-jenis

contoh undangan pernikahan sejenis

kalau versi kita, kita juga punya lho undangan pernikahan yang pemesannya sesama jenis 😀

undangan pernikahannih undangannya, seru yah?

Share the Post

About the Author

Comments

No comment yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: