Habiskan Ratusan Juta untuk Melamar Kekasih

Young summer beauty

Habiskan Ratusan Juta untuk Melamar Kekasih

Habiskan Ratusan Juta untuk Melamar Kekasih

Habiskan Ratusan Juta untuk Melamar Kekasih

Habiskan Ratusan Juta untuk Melamar Kekasih

Seorang pria di Cina menghabiskan hampir 400 ribu dollar Hongkong atau sekitar Rp 700 juta, hanya untuk melamar kekasih hatinya.

Pria romantis yang diketahui bernama Victor Tang tersebut mengaku memerlukan waktu sebulan lamanya untuk melakukan persiapan dalam merancang cara lamaran yang unik untuk kekasihnya tersebut.

Victor membelanjakan uangnya untuk membeli cincin berlian 1,5 karat, menyewa lantai atas Hotel Ritz Carlton di West Kowloon dan sebuah helikopter untuk membawa spanduk bertuliskan “Saya cinta kamu, Stephanis BB, Maukah Kamu Menikah Denganku?”

Menurut laporan Shanghaiist pada 4 Agustus 2015, pria berusia 37 tahun tersebut bukanlah berasal dari golongan kaya dan hanya bekerja di sebuah perusahaan komunikasi. Namun dia sangat pandai mengelola keuangannya.

Banyak orang menganggap tindakan pria itu sebagai suatu hal yang gila dan boros namun menurut Victor, dia sanggup menghabiskan uang yang banyak untuk melamar karena pacarnya tidak pernah meminta untuk dibelikan sepatu, baju bermerek atau makan di restoran mewah. Tetapi dia hanya menginginkan sebuah lamaran yang tak terlupakan.

“Beberapa orang mengatakan sangat gila untuk melakukan ini, tapi dia tidak meminta rumah besar atau mobil mewah dan dia tidak selalu membeli sepatu atau pakaian atau meminta untuk pergi ke restoran mewah,” kata Tang dalam laporan. “Tapi dia ingin lamaran pernikahan yang tak terlupakan.”

seperti pepatah bilang, love is blind, love is never count,love is pure dan lain sebagainya

untuk beberapa orang memang hal ini menjadi priritas mereka dalam melakukan sesuatu yang menurut mereka sangat amat penting dalam hidupnya,sehingga tanpa mempertimbangan apapun dan mengukur kemampuan..semoga kita bisa mengikuti jejaknya ya pembaca .. he he

dalam memilih pasangan hidup, tentulah merupakan hal yang sangat penting

ada beberapa tips untuk mengurangi atau mengatur pengeluaran,minimalisir dengan tidak mengurangi keindahan acara itu sendiri, di antaranya:

Anda pasti ingin tampil cantik di hari pernikahan. Selain pada resepsi pernikahan, pasti ada acara tambahan yang memaksa Anda untuk memakai baju lain diluar dress pernikahan. Untuk menghemat biaya, Anda tak perlu membeli baju, buka saja Rent the Runway dan sewa baju lalu kembalikan

 

 

Share the Post

About the Author

Comments

No comment yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: