Film Yang Akan Membuat Anda Ingin Cepat Menikah

Me Before You (2016)

Film Yang Akan Membuat Anda Ingin Cepat Menikah

Film Yang Akan Membuat Anda Ingin Cepat Menikah

Film merupakan salah satu sarana mendapatkan inspirasi bagi banyak orang. Beragam inspirasi akan anda dapatkan dengan menonton banyak film. Mulai dari inspirasi bisnis, menulis, mencari hobi baru, hingga menikah. Dengan filem, anda bisa merasa lepas dari kepenatan rutinitas, rasa senang, sedih,terharu.. dan masih banyak lagi.


tentunya kamu juga banyak mengidolakan atau ingin merasakan untuk menjadi seperti tokoh dalam film, ya.. sebut saja film super hero. banyak sekali menginspirasi kita dalam segala hal. atau kamu ingin mengikuti jejak dari seorang legenda bajak laut,seperti Kapten Jack Sparrow dalam film pirates of carribian? atau menjadi tokoh unik dalam film ace ventura?


Yah, tidak jarang ada beberapa pasangan yang kepincut untuk segera memesan tempat resepsi, mendesain kartu undangan, dan cepat-cepat menikah setelah mendapatkan inspirasi dari film favorit mereka. Inspirasi yang sama pun akan didapatkan pada orang-orang yang masih sendiri atau jomblo. Setelah mereka menonton beberapa film dengan tema cinta yang sangat manis dan romantis, mereka menjadi tidak sabar untuk mendapatkan pasangan hidup dan segera menikah. Penasaran dengan film-film apa saja yang bisa membuat anda ingin cepat menikah?  Silahkan baca tulisan dibawah ini dan siapkan mental anda yah!

Ruby Sparks Ruby Sparks (2012)

Pernahkah anda membayangkan apa yang akan terjadi jika anda bisa mewujudkan apa yang anda imajinasikan? Hal-hal menarik akan terjadi bukan? Film Ruby Sparks ini menceritakan tentang seorang novelis bernama Calvin yang tiba-tiba mampu membuat karakter di novel yang ditulisnya menjadi nyata. Karakter tersebut bernama Ruby Sparks, yang sikap dan sifatnya persis seperti apa yang ditulis di novel. Dengan menggunakan imajinasi miliknya, dia dapat merubah dan ‘memahat’ Ruby sesuai apa yang diinginkannya. Tapi ternyata hal ini berdampak pada kehidupan Calvin, dan membuat cerita komedi romantis yang dapat kita tonton dan nikmati.
Film yang dibintangi Paul Dano dan Zoe Kazan ini akan membuat anda iri dan sebal dengan hal-hal romantis yang mereka lakukan. Bagaimana mereka melakukan hal-hal kecil bersama-sama, bagaimana mereka saling berbicara, dan berbagai  hal romantis lainnya. Sama seperti film sebelumnya, sisi romantisme yang diperlihatkan dalam film ini terlihat sangat natural, tidak norak dan penuh tawa. Film ini akan lebih terasa feel nya jika ditonton bersama pasangan anda.

About Time About Time (2013)

About Time merupakan suatu film garapan sutradara Richard Curtis yang bercerita tentang satu orang laki-laki bernama Tim yang bisa melakukan perjalanan lintas waktu. Dari sejarah keluarga Tim, semua anggota keluarga laki-laki bisa melakukan perjalan lintas waktu ke masa lalu, termasuk paman dan ayahnya. Saat ditanya sang ayah akan digunakan untuk apa kekuatannya ini, Tim menjawab dengan satu tujuan yang belum pernah dia dapatkan seumur hidupnya : mencari cinta sejatinya.
Sepanjang perjalanan, film ini menceritakan bagaimana Tim akan bertemu dengan Mary yang nanti akan menjadi istrinya. Dengan menggunakan kekuatan melintasi waktu yang dimilikinya, Tim mencoba ‘curang’ melawan waktu agar dapat mendapatkan hati Mary dengan mencari tahu siapa idolanya, apa hobinya, apa pekerjaannya dan bagaimana sikapnya. Sampai akhirnya, Tim berhasil mendapatkan hati Mary dan mampu mendapatkan cinta sejati yang selama ini dikejarnya.
Tapi film ini tidak berhenti di titik tersebut. Masih banyak cerita yang akan bergulir dalam film ini. Mulai dari pengorbanan apa saja yang harus dilakukan oleh Tim saat menggunakan kekuatannya, hingga kejadian-kejadian yang mengharuskan dia untuk melihat ayahnya untuk terakhir kalinya. Di film ini, anda akan disuguhi akting-akting memukau dari Dom Gleenhal, Rachel McAdams, Bill Nighy dan sebagainya.
Film ini akan memberikan anda suatu rasa iri untuk segera menikah dengan memperlihatkan keromantisan yang terjadi antara Tim dan Mary. Mulai dari bagaimana Tim melamar Mary, bagaimana mereka berkencan, bagaimana mereka mempersiapkan pernikahan, bagaimana mereka menjalankan hidup berdua dan hingga akhirnya punya anak. Romantisme yang diperlihatkan di film ini  dapat dirasakan secara natural, tidak ‘lebay’ dan jauh dari terkesan norak. Percayalah, ini bukan film romantis murahan yang bisa anda lupakan dengan cepat.

Theory of Everything Theory of Everything (2014)

Stephen Hawking, ilmuan jenius abad 21 yang menderita penyakit ALS (Amytrophic Lateral Sclerosis) ternyata pernah diangkat sisi kehidupannya menjadi sebuah film. Uniknya, film yang diangkat bukan dilihat dari sisi ilmiah, tapi dari sisi kehidupan cinta yang dialaminya bersama sang istri, Jane Hawking. Film ini diambil berdasarkan kisah nyata yang dituliskan oleh sang istri yang berjudul “Travelling to Infinity : My Life with Stephen”.
Film ini menceritakan bagaimana awal mulanya Stephen Hawking (yang diperankan oleh Eddie Redmayne)  bisa menjadi seorang jenius, pertemuan pertamanya dengan Jane Hawking (yang diperankan oleh Felicity Jones) dan kemudian menikah, hingga jatuh sakitnya Stephen Hawking dan akhirnya bercerai dengan sang istri. Tapi meskipun berakhir dengan perceraian, film ini tidak kehilangan sisi romantisnya hingga anda melihat ending credit bergulir di akhir film.
Jika anda menyukai film romantis yang diangkat dari kisah nyata dengan bumbu biografi dan sedikit menceritakan sejarah, sudah tentu anda akan menyukai film ini. Hampir semua adegan yang ada di film ini dibuat sepersis mungkin dengan apa yang terjadi pada kehidupan nyata. Sisi romantisme disini bukan dikarenakan kisah cinta yang manis, tapi lebih menceritakan bagaimana perjuangan cinta Stephen Hawking dan Jane Hawking bersama-sama saat diterpa segala masalah, termasuk penyakit ALS yang datang secara tiba-tiba. Film ini akan membawa anda pada sebuah anggapan bahwa romantisme bukan hanya tentang yang manis-manis, tapi juga pengorbanan dan kesedihan yang harus dihadapi.

Me Before You Me Before You (2016)

Me Before You adalah film drama romantis yang baru keluar pada 3 Juni 2016 dan dibintangi oleh Emilia Clarke sebagai Lou Clark, dan Sam Claffin sebagai Will Traynor. Plot cerita dari film ini adalah bagaiamana Lou Clark, seorang wanita biasa yang bekerja di rumah Will Traynor, seorang tunadaksa yang terpaksa berada di kursi roda karena kecelakaan. Lou bekerja sebagai asisten rumah tangga dan bertugas mengurus Will. Will yang memiliki watak keras kepala awalnya menolak kehadiran Lou, dan menyuruhnya pergi karena dia tidak ingin ada orang mengasihinya. Tapi karena Lou berwatak gigih dan penyayang, hati Will akhirnya luluh dan mulai tumbuh perasaan cinta terhadap Lou.
Film ini akan membuat anda melihat sisi lain dari kasih sayang, yang bisa muncul dari pertemuan dua orang yang tidak terduga. Karakter Lou dan Will yang dibawakan dengan akting yang natural akan membuat anda tersenyum setiap saat mereka berdua. Saya tidak bisa menceritakan lebih banyak lagi tentang film ini karena akan merusak kejutan film yang ada di dalamnya. Tapi percayalah, film ini benar-benar akan membuat anda ingin cepat menikah.

Sebenarnya masih banyak film-film yang akan membuat anda ingin cepat menikah dengan segera, baik dari genre drama maupun genre komedi. Yang jelas, jika anda benar-benar sudah siap menikah, segera rencanakan persiapan pernikahan anda, mulai mencari tahu tempat resepsi dan desain kartu undangan anda. Nah setelah anda menonton film-film ini, apakah anda ingin lebih cepat menikah?

 

Share the Post

About the Author

Comments

No comment yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: