Dibalik Kesuksesan Pernikahanmu, Bisa Jadi Suami Tidak Bahagia Karena Hal Ini

di-balik-pernikahan-sempurna-suami-bisa-nggak-bahagia-karena-ini

Dibalik Kesuksesan Pernikahanmu, Bisa Jadi Suami Tidak Bahagia Karena Hal Ini

Dibalik Kesuksesan Pernikahanmu, Bisa Jadi Suami Tidak Bahagia Karena Hal Ini


Untuk Mengetahui isi hati seseorang memang tidak gampang, bahkan, orang terdekat sekalipun seperti isi hati suami ladies tetaplah tidak mudah.

Namun, harus terus berusaha menghangatkan suasana dan membaca keadaan supaya terhindar dari kesalah pahaman.

Dibalik pernikahan yang sempurna, bisa jadi suami tidak bahagia karena beberapa hal ini

1. Membenci Pekerjaanya
Sebagian besar waktu suami adalah di tempat kerja, kalau dalam bekerja Ia merasa tidak nyaman dan malah membenci hari-harinya, perasaan bahagia pun akan hilang ketika suami pulang kerja ke rumah.

 

2. Tidak Adanya Dukungan Dan Motivasi
Seorang suami akan merasa sedih dan murung kalau istrinya sendiri malah tidak memberikan dukungan dan motivasi. Kalau kalian sebagai istri sering mendebat dan menyalahkannya, suami akan merasa terpojok dan Ia malah akan kehilangan semangatnya dan terus merasa terpuruk.

3. Berasa Tidak Dibutuhkan
Pada hakikatnya, seorang pria ingin selalu merasa dibutuhkan dalam hal apapun tanpa memperlihatkan dirinya harus dibutuhkan. Karena Pria memiliki ego yang tinggi. Seorang suami akan merasa bahagia kalau sang istri menunjukan sikap kalau kita membutuhkan bantuan dan kehadirannya. Dengan sikap seperti itu, maka suami akan merasa dirinya dihargai dan dibutuhkan, hubungan pun akan jadi lebih harmonis nantinya.

4. Tanpa Hobi Dan Kesibukan di Luar Pekerjaan
Tiap orang pasti membutuhkan kegiatan atau dengan kata lain merileks-kan pikiran setelah seharian sibuk bekerja. Beberapa hal yang bisa dilakukan pada umumnya adalah dengan cara berolahraga, atau melakukan hal yang Ia sukai. Namun, ketika sang suami sudah merasa tidak memiliki hobi, Ia akan kurang bahagia di rumah. Sebagai istri, tugasnya adalah memberikan saran kegiatan seperti nonton, membereskan furnitur, atau bahkan bikin ide kreatif dari bahan-bahan yang sudah tidak terpakai. Karena rasa bosan atau tidak adanya kerjaan kadang bisa membuat seorang pria tertekan dan stress sendiri. Jadi kita perlu mengarahkannya ladies supaya bisa menikmati waktunya dengan baik.

5. Tidak Mendapatkan Cukup Cinta Dan Kehangatan
Seorang suami juga ingin mendapatkan cinta dan perhatian ladies, terkadang karena kesibukannya. Sering kali sang istri tidak punya cukup waktu untuk memberikan perhatian pada suami. Cobalah untuk sesekali memberinya sebuah kejutan sederhana yang akan membuat dirinya merasa spesial dan diperhatikan.

semoga artikel tentang

Dibalik Kesuksesan Pernikahanmu, Bisa Jadi Suami Tidak Bahagia Karena Hal Ini

bisa bermanfaat

author: rani yustita

/ Blog

Share the Post

About the Author

Comments

No comment yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: