Cara Terbaik Supaya Tamu Undangan Enjoy Di Acara Pernikahan

6-28-750×500

Cara Terbaik Supaya Tamu Undangan Enjoy Di Acara Pernikahan

Mereka merupakan bagian terpenting dari gelaran pernikahan, karena tidak akan ada acara pesta tanpa adanya mereka. Maka dari itu, pastikan tamu undangan benar-benar menikmatinya.

Uniquecardwedding.co.id – Maka hal yang harus diperhatikan sebelum menggelar pesta pernikahan supaya mempermudah para tamu undangan menuju ke lokasi adalah sebagai berikut.

 

Kemudahan Dalam Hal Transportasi
Mereka ingin ikut merayakan momen pernikahan kamu, oleh karena itu, mudahkanlah jalan mereka menuju ke pesta dan kembali kerumahnya dengan selamat. Meskipun venue dengan lokasi terpencil merupakan ide unik. Namun, hal tersebut bisa saja membuat tidak nyamannya tamu undangan untuk mengendarai kendaraan peribadinya ke venue.

Pertimbangkanlah untuk menyediakan bus shuttle untuk membawa tamu dari hotel terdekat. Ini akan membuat proses perjalanan lebih singkat, akan ada satu tempat dimana semua orang bertemu, dan semua masalah parkir juga akan teratasi. Mereka akan lebih suka jikalau kalian mengadakan pesta di venue terdekat. Karena semakin sedikit waktu yang terbuang di jalan, maka semakin banyak waktu untuk berpesta.

Baca Juga Artikel Lainnya :

Dampak Perceraian Bagi Perkembangan Psikologis Anak
Kata-Kata Mutiara Pernikahan Terbaik 

 

Buatlah Upacara Personal
Salah satu cara terbaik adalah dengan menghidangkan beberapa pilihan menu makanan untuk tamu yang vegetarian, alergi terhadap makanan, atau sedang diet. Tidak perlu semua menu restoran di hidangkan, namun, cara penyajiannya seperti buffet, atau dinner biasa, dua atau tiga pilihan akan lebih aman. Jikalau, kalian mengundang tamu dengan keterbatasan, minta bantuan katering untuk membuat sesuatu yang spesial.

Cara Dan Tips Menjadi Menantu Yang Baik Dan Idaman

Gaun Cantik Untuk Anak Perempuan Di Acara Pernikahan

 

Persiapkan Dalam Segi Cuaca
Tamu undangan mungkin tidak akan siap dengan cuaca yang begitu terik, hujan ataupun terlalu dingin. Bantulah mereka untuk mengatasi cuaca yang tidak terduga, sediakanlah cream, atau selimut jika suhu menurun drastis. Pastikan juga kamu memiliki rencana cadangan, kalau mengadakan pesta outdoor. Jangan paksa tamu untuk tersiksa dengan cuaca yang tidak menentu.

Contoh Undangan Pernikahan

Suami Juga Orangtua Dari Anak Kita

 

Tempat Duduk Juga Jadi Hal Penting Untuk Dibahas
Tempat duduk bisa jadi sebuah hal yang sedikit membingungkan, namun, kalau ingin mengaturnya supaya semua tamu dipastikan kebagian tempat duduk, akan menjadi sebuah hal yang diapresiasi.

Tamu undangan tentu akan lebih nyaman duduk dengan orang-orang yang mereka kenal, atau keluarga dekat. Tempat duduk yang diatur dengan lebih baik, akan membuat tamu yang hadir bisa menikmati percakapan, dan pesta lebih seru.

Well, Gimana menurut kalian? apakah mau para tamu undangan berkesan di pesta pernikahanmu karena telah diberi akses yang sangat mudah dan anti ribet!! Semoga artikel ini bermanfaat ya guys

 

Hubungi Kami Untuk Pemesanan Kartu Undangan Sesuai Keinginan Kalian

Author : Rani Yustita

Cara Memesan Kartu Undangan Online 

/ Blog

Share the Post

About the Author

Comments (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: