Unique Card Wedding Invitation

Custom wedding invitation Indonesia

3 Makna Cara Si Dia Ngelamar Kamu

2 min read

Makna Cara Si Dia Ngelamar Kamu

Will you marry me?

Empat kata yang seketika mampu membuat Kamu terhentak, haru, sedih, atau kaget. Jika momen sudah tepat, si dia pasti tak akan menunggu lebih lama untuk menyatakan keseriusannya kepada Kamu untuk melangkah ke jejang berikutnya.

Momen lamaran ini tentu akan menjadi kenangan yang selalu diingat. Mulai dari bagaimana gugupnya si dia di hadapan Kamu, kalimat apa yang menjadi senjata pamungkasnya, serta apa yang dia bawakan untuk menjadi pelengkap prosesi lamaran ini. Yang menarik, banyak makna menarik di balik cara dia melamar Kamu. Penasaran? Simak beberapa penjelasan berikut ini.

Makna Cara Si Dia Ngelamar Kamu


1. Dia Berlutut di Hadapan Kamu
Seperti adegan di film romantis, melamar Kamu dengan berlutut di tempat umum konon adalah cara yang dianggap paling dramatis. Si Dia merupakan tipe pria romantis, yang tidak segan segan menunjukkannya kepada Kamu. Baginya sekedar menanyakan “will you marry me?” tidaknya cukup. Biasanya, pria yang melamar sambil berlutut sudah sangat yakin bahwa pasangannya akan bersedia untuk menikah.

2. Katakan dengan Berlian
penyebab pasangan batal menikahJika si dia melamar Kamu dengan berlian, maka Kamu sangat berarti baginya. Ukuran berlian, bukan menjadi masalah. Yang harus diingat bagaimana dia menghabiskan waktu (dan uang) untuk memberikan cincin indah sebagai tkamu cintanya.

Artinya dia benar benar menginginkan Kamu untuk memulai hidup yang baru.

3. Meminta Restu Orang Tua
Kebanyakan para pria berpikir, bahwa bertanya langsung ke pasangan mereka, merupakan kunci utama agar bisa melangkah ke jenjang berikutnya. Padahal belum tentu, karena bagi beberapa wanita, keputusan penting ini melibatkan orang terdekat khususnya keluarga.

Tidak sedikit pria yang memberanikan diri untuk meminta restu ke calon mertua sebelum melakukan lamaran. Tipe pria seperti ini masih menjunjung tinggi adat istiadat, dan bagi mereka restu orang tua adalah segalanya, agar kehidupan pernikahan nantinya akan lebih mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.