5 Hal yang bikin pria takut menikah

Vogue style photo of a young fashionable beauty

5 Hal yang bikin pria takut menikah

 

5 Hal yang bikin pria takut menikah

1. Takut punya anak

unique card

5 Hal yang bikin pria takut menikah

Takut punya anak menjadi salah satu penyebab mengapa pria ingin menunda pernikahannya. Menjadi seorang bapak tentunya juga membutuhkan kemantapan hati, sehingga tak semua pria bisa melakukannya.

2. Masalah keuangan

Keadaan ekonomi yang dirasa belum mencukupi menjadi pertimbangan pria untuk tak menikah dulu. Bagaimanapun, menikah juga butuh modal dan masalah keuangan menjadi salah satu hal yang perlu diperhatikan saat hendak menikah. Apalagi pria adalah calon kepala rumah tangga yang berkewajiban untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari di rumah.

3. Calon istri tak disukai keluarga

 Bagaimanapun, pernikahan tidak hanya mempersatukan dua sejoli, melainkan tentang dua keluarga. Jadi, ketika seorang pria mengenalkan calon istrinya kepada keluarganya dan ternyata keluarganya tak menerimanya, itu tentu akan menghambat pernikahannya. Di satu sisi, dia mungkin sangat mencintai kekasihnya. Namun di sisi lain, dia juga tak mungkin melawan kehendak orang tuanya.

4. Tidak bebas bergaul

Siapa pun suka kebebasan dan kebanyakan pria berpikir bahwa setelah menikah, mereka tidak akan bisa sebebas saat masih bujangan. Ini menjadi salah satu alasan mengapa pria terkadang takut untuk menikah atau melangkah ke jenjang yang lebih serius.

5. Mengganggu karir

Di era modern seperti sekarang, karir menjadi salah satu hal yang diprioritaskan dalam kehidupan seseorang. Pria yang sangat fokus pada karir tentu akan benar-benar mempertimbangkan tentang pernikahan, karena mungkin dia takut itu akan mengganggu karirnya di masa depan. Apalagi jika karirnya saat ini sedang menanjak.

Inilah lima hal yang bikin pria takut menikah. Menurut Anda bagaimana? Sudah siapkah mengirimkan Undangan Pernikahan ?

berikut beberapa contoh undanngan yang bisa jadikan referensi apabila anda sudah memutuskan untuk menikah

5 Hal yang bikin pria takut menikah,Tips memilih undangan, tips pernikahan, tips memilih undangan pernikahan, tips acara pernikahan,Undangan pernikahan,undangan nikah, pernikahan undangan,nikah undangan,pernikahan murah undangan,undangan pernikahan murah,wedding card,kartu undangan pernikahan,cetak undangan,percetakan bandung,undangan pernikahan online,undangan pernikahan bandung,wedding invitation,undangan pernikahan unik,cetak undangan murah,undangan pernikahan indonesia,undangan pernikahan,tips membeli undangan pernikahan,tips undangan nikah,tips undangan pernikahan, undangan murah, undangan pernikahan gratis,contoh undangan pernikahan ,surat undangan pernikahan,contoh surat pernikahan

 

Share the Post

About the Author

Comments (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: