16 Ide Foto Pre Wedding Ala Korea Yang Lucu & Romantis

Foto Pre Wedding Ala Korea

16 Ide Foto Pre Wedding Ala Korea Yang Lucu & Romantis

Editor : Rani Yustita

Persiapan pernikahan memang akan memakan banyak waktu dan tenaga. Namun meskipun begitu, pasangan yang akan menikah biasanya sangat menantikan satu hal : foto pre wedding. Mereka sangat menantikan sesi foto ini, karena mereka bisa berkreasi dan berfoto bersama sebagai calon suami istri. Di penghujung tahun 2016 ini, trend foto pre wedding ala Korea mulai banyak ‘mewabah’ di Indonesia.

Foto pre wedding ala Korea ini disukai karena ide nya yang simpel, sederhana namun tetap terasa romantis. Pose-pose dan ide yang mereka miliki tidak terlalu sulit, mudah dilakukan bersama dan tidak memerlukan banyak properti. Nah buat kamu yang lagi mencari ide foto pre wedding unik, yuk kita lihat 7 ide foto pre wedding ala Korea yang lucu, romantis tapi tetap sederhana!

 

Formal

Meskipun foto pre wedding, banyak orang yang enggan menggunakan tema non-formal karena dirasa dapat merusak kesakralan pernikahan. Mereka yang menggunakan tema formal ini biasanya akan menggunakan gaun dan jas pengantin yang akan di pakai pada hari pernikahan. Kalau kamu dan pasangan merupakan orang yang ingin tetap tampil formal, berikut beberapa ide foto pre wedding ala korea yang bisa kamu gunakan :

Foto pre wedding ala korea

Love Virus

 

 

Foto Pre wedding ala Korea

The Third Mind Studio

Foto Pre Wedding Ala Korea

Hello Muse

 

Foto Pre Wedding Ala Korea

Pinterest

 

Jika kita melihat gambar di atas, foto formal tidak harus selalu memasang wajah serius. Meskipun menggunakan pakaian formal dan elegan, kamu masih bisa berpose dengan nada ‘bercanda’ dengan pasangan kamu, yang hasilnya akan membuat foto menjadi lebih hangat. Perlihatkan juga senyum lebar yang terpancar dari wajah kamu dan pasangan, agar setiap orang yang melihatnya turut merasakan kisah romantis di antara kalian berdua.

 

Semi Formal

Mungkin kamu merasa, memakai pakaian formal untuk foto pre wedding terlalu ‘berat’, dan tidak bebas. Kalau begitu, kamu bisa menggunakan tema semi formal yang tidak terlalu bebas, namun masih dalam kategori rapih dan terencana. Kamu dan pasangan bisa menggunakan dress dan baju kemeja yang senada, untuk menunjukan kekompakan kalian berdua. Biar lebih jelasnya, yuk kita lihat foto pre wedding ala Korea dengan tema semi formal di bawah ini!

 

http://www.hellomuse.com/files/attach/images/106/640/080/892c4e5f77bd5a23e5e8a7ee88fc2815.jpg

The Third Mind Studio

 

https://s-media-cache-ak0.pinimg.com/564x/85/73/13/857313b0d75b9ed4ef1fe1c899cfb3e0.jpg

Pinterest

 

https://scontent-sit4-1.xx.fbcdn.net/v/t1.0-0/s480x480/15401158_1207114429382070_4704765625880120934_n.jpg?oh=8a89d8ff628d80aa0022cdc7d918bcb8&oe=58AE644B

Pinterest

 

Foto Pre Wedding Ala Korea

Key Wedding

 

zMemang sejatinya, foto pre wedding dilakukan untuk menunjukan sisi romantis antara kamu dan pasangan yang akan segera menikah. Karena itu, akan lebih baik pada saat foto pre wedding kamu dan pasangan mengeluarkan emosi yang nyata, agar bisa di tangkap dengan sempurna melalui mata kamera. Dijamin deh, pasti orang-orang yang melihat foto kalian bakal iri!

 

Non-Formal / Bebas

Tema yang terakhir ini cocok buat pasangan yang ingin merasa tidak terbebani dengan adanya foto pre wedding ini. Mereka ingin tampil sebebas mungkin, tidak ingin sama sekali terasa formal dan ‘serius’ yang biasa dilakukan oleh banyak orang. Pakaian yang digunakan biasanya disesuaikan dengan selera masing-masing, namun masih dalam konteks pola atau warna yang sama. Yuk kita lihat foto pre wedding ala Korea dengan tema non-formal ini!

 

Foto Pre Wedding Ala Korea

Ido Wedding

 

Foto Pre Wedding Ala Korea

Pinterest

 

Yeoul Bu

 

Foto Pre Wedding Ala Korea

Yeoul Bu

 

Foto Pre Wedding Ala Korea

Hello Muse

 

Foto Pra Wedding Ala Korea

Wedding Ritz

 

Foto Pra Wedding Ala Korea

Hello Muse

Baca Juga : Tema Unik Untuk Foto Pre Wedding

Bagaimana? Unik-unik bukan? Kalau kamu dan pasangan masih bingung mencari tema yang cocok untuk foto pre wedding, kalian bisa menggunakan tema dan pose yang kami berikan di atas. Selain mudah ditiru, foto pre wedding ala Korea ini bisa dilakukan dalam ruangan sehingga budget bisa diminimalisir. Tema foto pun akan tetap masuk dengan kultur budaya Indonesia, yang notabenenya tidak boleh terlalu berdekatan jika belum menikah.

Selamat berfoto bersama pasangan anda!

/ Blog

Share the Post

About the Author

Comments

No comment yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: