Tips: Ketika Pasangan Sudah Mulai Jaga Jarak, Ini Yang Harus Kamu Lakukan

Tidak-Sayang-Jaga-Jarak

Tips: Ketika Pasangan Sudah Mulai Jaga Jarak, Ini Yang Harus Kamu Lakukan

Jaman now gini masih juga marah-marah? Ga usah lah ya buat apa marah.. Apakah diantara hubungan kalian ada yang berbeda dan terlihat menjaga jarak?

Mungkin sikapnya sudah terlihat berubah dan kita tidak tahu pasti apa yang sebernarnya terjadi, rasanya sih bikin jengkel dan bikin dilema ya guys..

Ketika pasangan mulai terlihat jaga jarak, salah satu hal yang harus kita lakukan pertama kali adalah menanyakannya, menegur mulai dengan perbincangan ringan untuk membangun kembali komunikasi yang baik. Dan tentunya harus mencari waktu yang tepat untuk memulai bahasan obrolan. Cobalah untuk menanyakan beberapa hal seperti dibawah ini.

1. Menanyakan Perasaannya Hari Ini, Apakah Dia Baik-Baik Saja, Atau Lagi Tidak Enak Badan

Ada bagusnya kita jangan langsung emosijiwa kepadanya atau kesal pada sikapnya yang terlihat jaga jarak cobalah dengan perlahan untuk memahami kondisinya. Tanyakan perasaan hatinya terlebih dahulu. Well, dengan bergitu dia akan merasa nyaman karena sudah diperhatikan, dan ketika dia sudah mulai bercerita, maka tugas kitalah untuk menjadi pendengar yang baik untuknya.

2. Ajakan Untuk Jalan-Jalan
Luangkan waktu berdua dengannya, jadwalkan sebuah kegiatan atau aktifitas yang bisa dilakukan bersama. Cobalah dengan hal-hal baru yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Tujuan dari ajakan tersebut adalah untuk kembali mendekatkan jarak diantara kalian.

3. Tanyakan Perasaan Hatinya
Harus momen yang tepat untuk menanyakan hal seperti apa kamu masih sayang sama aku? tapi sebenarnya pertanyaan seperti ini sudah basi ya, tapi tidak ada salahnya untuk pembuka percakapan biar bisa bercerita lebih banyak.

4. Buka Hati Dan Perasaan Kamu Lebih Dalam Lagi
Tanyakan apa yang bisa kamu lakukan padanya untuk membuat perasaanya sedikit lebih baik, dari hal seperti ini kamu juga bisa belajar untuk lebih memahami perasaan dan kondisinnya. Terkadang seseorang menjaga jarak karena dia menyimpan suatu keinginan yang tidak tersampaikan.

Yang paling penting adalah membangun kembali sebuah komitmen yang pernah kalian buat bersama

/ Blog

Share the Post

About the Author

Comments

No comment yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *