Pasangan kamu udah serius ?

tidak serius

Pasangan kamu udah serius ?

Pasangan kamu udah serius ?

Banyak sekali pasangan-pasangan yang sudah lama dalam menjalin cinta, tapi ternyata gagal untuk membina sebuah rumah tangga. Sebanarnya banyak sekali faktor yang bisa menyebabkan kegagalan ini lho . Mulai dari faktor si perempuan atau laki-laki itu sendiri.

Ada waktu ketika wanita itu serius, sedangkan laki-lakinya tidak serius dan begitu sebaliknya. Nah, hal ini patut kita curigai ya . Berikut ini saya akan memberikan beberapa tanda dan contoh pria yang belum mantap dan serius untuk membina sebuah rumah tangga. Mari kita simak bersama-sama.

Apakah kalian bingung kemana kalian akan membawa hubungan ini? Apakah kalian bimbang kenapa pasangan kalian tak kunjung melamar kalian? Kenapa ia tak memberikan alasan dan terus mempertahankan hubungan pacaran kalian? Maka dari itu, saya akan memberikan ciri-ciri seorang laki-laki yang mungkin tidak serius dengan hubungan kalian. Ia mungkin belum ingin atau bahkan tidak ingin melanjutkan ke hubungan pernikahan. Oke, langsung saja kita bahas bersama :

Laki-laki yang selalu ingkar janji. Kalian pernah atau bahkan sering dikecewakan karena janji-janji yang dibuat oleh pasangan kalian? Ya,mungkin kalian pernah. Jika kalian pernah mengalami ini, maka waspadalah dengannya. Ingatlah kapan dan bagaimana ia selalu mengingkari janjinya kepada kalian. Tanyakan apa alasannya ya . Hal ini bisa dikatakan menjadi tanda awal bahwa ia belum bisa menjalin hubungan yang serius dengan kalian. Hubungan pernikahan adalah hubungan yang tidak bisa digunakan sembarangan dan seenaknya saja ya . Banyak hal yang harus diperhatikan suami, termasuk menepati janji ini. Mungkin ia belum cukup matang untuk selalu menepati janji-janjinya dan tentu saja belum matang untuk menjalin hubungan rumah tangga tersebut.
Pria yang selalu membuat pasangannya bertanya-tanya. Maksud dari bertanya-tanya disini adalah apakah pasangan kalian membuat kalian mempertanyakan bagaimana perasaanya kepada kalian? Jika iya, maka kalian benar-benar patut memperjelas hubungan kalian ini. Tentu saja seorang pria dan wanita yang sudah menjalin hubungan yang cukup lama tak perlu mencurigai pasangannya apakah ia benar-benar mencintai atau tidak.

Pria yang tak bisa berkomitmen. Komitmen itu wajib ada pada sebuah pernikahan atau sebuah hubungan apapun. Apakah pria kalian tidak bisa berkomitmen kepada kalian? Tanyakan pada diri kalian sendiri dan perhatikan ia baik-baik untuk bisa mendapatkan jawabannya.
Pria yang tidak mau berkenalan dan bergaul dengan orang dekat kalian. Nah, yang satu ini wajib kalian pikirkan . Seorang pria yang benar-benar ingin masuk ke kehidupan kalian secara utuh, maka ia akan selalu berusaha untuk mendekati orang-orang terdekat kalian, terutama orangtua kalian. Jika ia selalu mencoba untuk mengajak kalian bertemu dengan orang tua, bisa dikatakan ia mungkin akan mengambil jalan yang serius dengan kalian lho . Jangankan dengan orangtua, dengan teman kalian saja ia tak mau berkenalan. Nah, ini patut diwaspadai ya.
Selalu menunda pertunangan atau pernikahan. Tanda yang terakhir ini adalah ia selalu menunda-nunda pertunangan dan pernikahan yang akan direncanakan. Ia selalu menghindar jika ingin membicarakan ke masalah yang lebih serius. Jika kalian berada pada situasi seperti ini, ini benar-benar harus kalian perhatikan ya . Tanda ini merupakan tanda yang paling berpengaruh besar bahwa ia tidak ingin melanjutkan ke jenjang yang lebih serius dengan kalian.
Temukan pasangan kalian yang sebenarnya. Memang jodoh itu sudah diatur sejak kita belum diciptakan di dunia ini. Tapi alangkah baiknya jika kita berusaha untuk menemukan pasangan kita yang sejati sebelum menikah, daripada menyesal setelah menikah dan akhirnya menyebabkan perceraian suami istri.

Share the Post

About the Author

Comments

No comment yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *